Panduan Perjalanan Penyeberangan Perbatasan Irak – The Globetrotting Detective

The Globetrotting Detective Logo

Saya secara acak melewati sebuah perusahaan bus dan saya menanyakannya di sana. Nama perusahaannya adalah Alkmal Transport.

Kantor taksi bersama di Amman / Yordania – penyeberangan perbatasan Irak

LOKASI

Anda juga dapat menemukannya dengan sangat mudah di Google Maps.

Alamat tepatnya adalah Qafaf Center, King Al Hussein St 139, Amman, Yordania

WAKTU PEMBUKAAN

Setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

HARGA TAKSI BERSAMA DARI AMMAN KE BAGHDAD

Harganya tergantung berapa banyak penumpang yang ada di GMC. Sebuah GMC dapat menampung maksimal 5 penumpang plus pengemudi.

Anda membayar minimal 60 USD dan maksimal 100 USD.

Mereka menjemput Anda di hotel Anda di Amman dan mereka juga menurunkan Anda di hotel Anda di Baghdad.

VISA SAAT KEDATANGAN DI JORDAN – PERBATASAN IRAK

Sebagai warga negara Uni Eropa Hongaria, saya mendapatkan VISA saat Tiba di perbatasan.

Tetapi perusahaan bus masih meminta saya untuk pergi ke Kedutaan Besar Irak di Yordania dan menanyakannya. Jadi, itulah yang akan saya lakukan. 🙂

Lihat di sini semua yang perlu Anda ketahui tentang Visa Irak termasuk VISA pada saat kedatangan.

Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan visa pada saat kedatangan, Anda dapat mengunjungi Kedutaan Besar Irak di Amman dan di sana Anda bisa mendapatkan Visa Irak yang layak.

Alamat persis Kedutaan Besar Irak di Amman: Kedutaan Besar Irak, XW2C+C78, Amman

Jam buka Kedutaan Besar Irak di Amman: Pada hari kerja, dari Minggu sampai Kamis dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore.