Pendakian Olpererhütte & Jembatan Zillertal Alps

Pendakian Olpererhütte & Jembatan Zillertal Alps

Inilah penampakan Schlegeisspeicher dari tempat parkir. – Pendakian Olpererhütte

1.1. CARA MENDAPATKAN OLPERERHÜTTE DARI MAYRHOFEN DENGAN BUS

Ada bus langsung yang tersedia dua kali sehari dari sekitar akhir Mei hingga akhir September. Bulan-bulan ini tidak dijamin setiap tahun. Jadwal bus tergantung pada kondisi salju.

Bus beroperasi antara stasiun kereta Mayrhofen dan Reservoir Schlegeis (Schlegeis Stausee). Jaraknya sekitar 25 km / 15 mil dan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Bus terakhir kembali ke Mayrhofen umumnya pukul 18:00.

Anda dapat membeli tiket Anda baik di bus atau online menggunakan Zillertal.app.

Berikut adalah jadwal hanya untuk memberikan gambaran kasar tentang jadwal bus.

1.2. CARA MENDAPATKAN OLPRRHÜTTE DARI MAYRHOFEN DENGAN MOBIL & PARKIR

Masuki Parkplatz Schlegeis Stausee di Google Maps untuk berkendara langsung ke tempat parkir terdekat dengan jalur pendakian Olpererhütte. Tempat parkir terletak tepat di sebelah Waduk Schlegeis.

Anda harus berkendara ke Schlegeisspeicher (Schlegeisstausee) melalui Mayrhofen mengambil Alpenstrasse Schlegeis Road (Schlegeis Alpine Road).

Jalan alpine yang menakjubkan ini umumnya buka dari akhir Mei hingga akhir Oktober. Tentu saja, itu tergantung pada situasi salju di jalan.

Di jalan ini, sebelum Anda memasuki terowongan dalam perjalanan ke Schlegeisspeicher, Anda membayar tol jalan 14,50 € per mobil atau 10,50 € per sepeda motor secara tunai.

Biaya ini juga sudah termasuk penggunaan tempat parkir.

1.3. CARA MENDAPATKAN OLPRRHÜTTE DARI MUNICH DENGAN MOBIL

Dari Munich, itu hanya mungkin dengan mobil. Saya telah meneliti semua opsi dari Jerman. Tetapi bahkan jika Anda ingin menghabiskan beberapa hari di Zillertal, menggunakan transportasi umum tidak masuk akal.

Jadi, jika Anda tidak memiliki mobil sendiri, sewa mobil, di sini.

Dari Munich ke area parkir danau berjarak sekitar 170 km. Sedangkan untuk parkir, usahakan datang ke sini sedini mungkin jika tidak ingin berputar-putar terlalu lama untuk mencari tempat parkir.

Author: Arthur Campbell