Penyeberangan Perbatasan Kuwait – Detektif Globetrotting

The Globetrotting Detective Logo

Ini hanya catatan saya. Saya akan menambahkan cerita lengkap segera. 🙂

Saya naik bus yang harganya 2 Dinar Kuwait. Mereka hanya mengambil KD. Saya tidak menemukan kantor tukar di mana mereka memiliki dinar Kuwait dan uang terkecil yang saya miliki adalah 20 dolar. Saya tidak tahu apakah mereka akan menerimanya.

Pastikan Anda mendapatkan visa secara online karena mendapatkan VOA dapat memakan banyak waktu karena berbagai alasan.

Waktu saya disana, tidak ada orang yang bertanggung jawab mengeluarkan visa. Jadi, saya harus menunggu sekitar 40 menit untuk orang yang bertanggung jawab.

Kemudian, begitu pria itu datang, butuh waktu sekitar 20-30 menit untuk mengurus visa saya.

Setelah itu, saya harus menunggu 30 menit untuk bus berikutnya. Kemudian, bus datang, dan tak lama setelah itu kami berhenti, seorang polisi naik ke bus untuk memeriksa paspor kami. Tak lama setelah itu, kami berhenti lagi dan tas kecil kami diperiksa di ruang terpisah, lalu koper dan tas besar kami di sebelah bus.

Sudah jam 6 sore ketika kami sampai di tempat parkir. Itu gelap dan tidak banyak cahaya. Tidak ada taksi lagi di sana. Dua pria yang lebih tua menawarkan untuk membawa saya ke Kota Kuwait dan kemudian seorang wanita mendatangi saya menawarkan untuk membawa saya ke Salmiya dan dari sana saya bisa naik taksi.

Orang-orang yang menawarkan untuk membawa saya terlebih dahulu mengatakan bahwa mereka dapat membawa saya sampai ke alamat saya ke tuan rumah saya. Saya menerimanya. Pada titik ini, saya tidak yakin bahwa menerimanya adalah ide yang bagus. Tapi saya melakukannya. Saya sangat gugup tentang itu. Tapi semakin dekat saya ke Kota Kuwait, saya semakin tidak gugup.

Author: Arthur Campbell