Seebensee dan Drachensee di Austria – Detektif Globetrotting

2.1. DENGAN MOBIL KE EHRWALDER ALMBAHN

Di peta Google, Anda dapat memasukkan Ehrwalder Almbahn. Ini adalah stasiun lembah kereta gantung Ehrwalder Almbahn.

Di stasiun kereta gantung lembah, Anda juga akan menemukan tempat parkir dengan biaya € 5 per hari.

Jika Anda tidak memiliki mobil sendiri, Anda bisa menyewanya melalui Auto Europe.

2.2. DENGAN KERETA API DARI MUNICH MELALUI GARMISH-PARTENKIRCHEN KE EHRWALDER ALMBAHN

Di sini, saya menjelaskan cara menuju Seebensee dan Drachensee, jika Anda memulai perjalanan dengan kereta api dari Munich.

LANGKAH 1 – DARI MUNICH KE EHRWALD ZUGSPITZEBAHN

Saat Anda mencari jadwal kereta, ambil Ehrwald Zugspitzebahn sebagai tujuan Anda. Karena ini akan menjadi hari yang panjang, mulailah sedini mungkin. Tinggalkan Munich setidaknya pukul 8:00.

Durasi perjalanan: Biasanya 1 jam 45 menit

Jika Anda melihat kereta tidak berjalan dengan baik dari Munich, berangkatlah dari Munich lebih awal.

Terakhir kali saya pergi ke Ehrwald dari Munich, saya berangkat sebelum jam 6 pagi dan saya sampai di sana sekitar jam 10 pagi. Ini tidak normal, tetapi bisa terjadi dari waktu ke waktu.

Tiket yang dibutuhkan: Anda dapat membeli Tiket Bayern atau Tiket Werdenfels.

Untuk perjalanan ini, tiket Werdenfells sudah cukup. Tiket Werdenfels sedikit lebih murah daripada Tiket Bayern.

LANGKAH 2 – DARI EHRWALD ZUGSPITZEBAHN KE STASIUN VALLEY EHRWALD ALMBAHN

Naik bus dari stasiun kereta api ke stasiun lembah (Talstation) dari kereta gantung Erwahlder Almbahn.

Untuk tiket bus, Anda perlu membayar secara terpisah. Biayanya € 2,70.

Jumlah bus bisa berubah. Ketika saya ke sana terakhir kali itu adalah bus nomor 1 tetapi online saya menemukan informasi yang berbeda. Saat Anda berada di halte bus, mungkin ada beberapa bus yang berangkat ke tempat yang berbeda. Pastikan saja, bus Anda menuju ke Ehrwalder Almbahn.

2.3. DARI STASIUN CABLE CAR EHRWALDER ALMBAHN KE STASIUN TOP EHWALDER ALMBAHN

Naik kereta gantung Erwahlder Almbahn dari stasiun lembah ke stasiun atas. Perjalanan singkat dengan pemandangan yang indah.

Jika Anda ingin menghemat uang, Anda dapat melewatinya dan mendaki juga. Dalam hal ini, alih-alih naik kereta gantung 9 menit, Anda akan membutuhkan setidaknya 1 jam 30 menit untuk mendaki.

Terakhir kali, saya naik kereta gantung karena saya ingin menghabiskan banyak waktu mengambil foto di jalan naik dan di danau. Jika saya tidak naik kereta gantung, saya tidak akan punya waktu untuk fotografi. Bagaimanapun, saya pikir lebih baik menghemat waktu Anda untuk danau daripada mendaki jarak yang tidak terlalu spektakuler.